Vinnd Airdrop

Sesekali saya menemukan wadah menarik yang
saya temukan sebenarnya layak untuk waktu bergabung. Vinnd adalah salah satu dari mereka dan saya harap Anda bisa melihat potensi yang dimilikinya. Dengan bergabung dengan penampung air, Anda berhak mendapatkan koin untuk melakukan tugas tertentu, namun yang terpenting tanpa harus menginvestasikan uang Anda!

Vinnd ingin membantu Anda menguji darah Anda! Mudah dan cepat, Anda hanya memesan test kit darah Anda dan menunggunya sampai di surat.

Setelah Anda menguji darah Anda, Anda dapat memasukkan data Anda ke dalam aplikasi mobile / web Vinnd dan kemudian Anda menerima evaluasi dengan hasil Anda.

Mengapa Anda ingin melakukan ini? Untuk menemukan penyakit tersembunyi yang mungkin Anda miliki atau bahkan bermasalah dengan diet Anda.

Hasil positif banyak dan Anda benar-benar dapat mengetahui informasi penting tentang diri Anda dengan menggunakan Vinnd.

Menggunakan aplikasi atau layanan pihak ketiga untuk mempelajari lebih lanjut tentang tubuh dan keadaan kesehatan bukanlah sesuatu yang baru. Tapi Anda tidak perlu menjadi yang pertama jika Anda melakukannya dengan hebat atau bahkan terbaik!

Diet dan olahraga adalah bagian penting dari bagaimana kita merasakan, bertindak dan mempertahankan diri kita sendiri. Jadi ada bantuan yang diberikan, terutama bila sangat mudah mendapatkan bantuan itu harus selalu dihargai!

Tidak hanya ini alat yang sangat berguna dan penting dengan banyak potensi tapi pasar yang ditargetkan Vinnd sangat besar! Ini adalah pasar global yang hanya meningkat dalam ukuran karena semakin banyak orang menjadi sadar betapa pentingnya menjaga tubuh seseorang.

Bisakah anda menebak berapa banyak orang di dunia yang berusaha menurunkan berat badan? Sekitar 49%! Berarti hampir setengah dari populasi manusia! Nah, itu banyak orang dan calon klien!

Bisakah Anda juga mencoba menebak berapa banyak orang rata-rata yang menggunakan diet sebagai alat untuk menurunkan berat badan? Ini adalah kekalahan 75%!

Itu adalah Hippocrates yang mengatakan "Biarlah makanan menjadi obat dan obatmu menjadi makananmu". Vinnd akan membantu Anda sampai di sana dengan memahami tubuh Anda dengan lebih baik dan apa yang perlu dimanfaatkan dengan potensi penuh!

Dengan menggabungkan tes darah ekspres dengan database cerdas, Vinnd benar-benar membantu banyak orang untuk memperbaiki cara hidup mereka sementara pada saat bersamaan menjadi perusahaan terpercaya dan global. Bagi saya itu terlihat seperti situasi win-win yang tepat!

Yang dibutuhkan hanyalah setetes darah dan segera Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang tubuh Anda dan bagaimana metabolisme Anda bekerja. Hal ini pada gilirannya akan membantu Anda memilih makanan terbaik untuk Anda sehingga Anda dengan mudah dapat mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih baik!

Saya yakin bahwa jika Vinnd memberikan potensi dan pasar besar ini maka mereka akan memiliki sesuatu yang benar-benar luar biasa untuk mereka! Apa yang kamu pikirkan?

Proyek ini sangat muda saat ini tapi terlihat menjanjikan! Jangan lewatkan ini tapi pastikan untuk membaca di atasnya dan bentuk pendapat Anda sendiri!

Baca lebih lanjut di

Situs web mereka: https://vinnd.io/
Telegram mereka: https://t.me/joinchat/B1LVkE1i9TlJBeGpz-6McQ
Twitter mereka: https://twitter.com/thisisvinnd

Komentar